Home > antivirus > AVG 8.0 free

AVG 8.0 free

avg-anti-virus-professionalKemarin, temenku dari malang tanya cara hilangin virus itu gimana? kok virusnya balik lagi habis di scan dan di otak-atik windowsnya… Bahkan, saking banyaknya yang di rubah sana-sini, windowsnya pernah rusak… temenku yang namanya kangmas wahyu ini, akhirnya nekat ke warnet untuk download tool removal dan update antivirusnya..

Sebenarnya, semua antivirus itu pada dasarnya bagus dan kokoh dalam memblokir virus yang masuk, asal, harus selalu update. Memang repot juga kalo harus update, karena mungkin masih belum adanya jaringan internet didaerahnya…

Disini saya akan membahas tentang salah satu antivirus gratisan dengan performa prima.. AVG 8.O (paid edition) langsung download disini

Bagi anda pengguna AVG dan kurang puas dengan AVG Free Edition dan ingin menggunakan versi berbayar (paid version) tetapi tidak ingin membeli, maka bisa menggunakan lisensi kode gratis berikut, sehingga AVG tersebut akan aktif sampai 26 February 2018 ( sekitar 10 tahun). Bagaimana caranya?

Masih kurang jelas tentang aktivasi yang sangat lama ini, karena media promosi atau memang ada kesalahan. Tetapi kode serial berikut sepertinya hanya di peruntukkan untuk 145.000 lisensi, sehingga jika sudah ada 145.000 yang mendaftar, sepertinya kodenya tidak berlaku lagi ( mydigitallife )

Bagaimana caranya?

download aplikasinya diatas,kemudian lakukan instalasi seperti biasa. Ketika muncul perintah untuk memasukkan serial number, masukkan serial berikut:

8MEH-REDSL-7ETEC-ULA8R-EAOKL-4EMBR-ACED

Jika lisensi masih tersedia, maka AVG 8.0 akan aktif sampai 26 February 2018, masa yang cukup panjang. Saya sudah mencoba sendiri dan memang berhasil. Coba perhatikan screenshot berikut :

avg-80-serialJika ingin menggunakan versi gratis AVG 8.0 Free Edition, yang pada prinsipnya mempunyai kemampuan scan virus dan spyware yang sama dengan versi berbayar, bisa download di sini

nah, setelah saya instal dan update, saya bandingkan denga avira yang juga sudah diupdate, disini secara keseluruhan AVG lebih cepat dalam mendeteksi virus.. tampilan interfacenya lebih mudah digunakan, dan banyak feature yang tidak ada di avira antivirus. Tapi tentu saja dalam menentukan antivirus yang cocok, itu juga berpulang dari anda sendiri.. mau pilih yang mana.. tapi yang jelas,free antivirus jaman sekarang makin banyak beredar.

download-avg-anti-virus-80-free-edition

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment