Home > all item > kartu kredit, perlu atau tidak?

kartu kredit, perlu atau tidak?

Sudah tau yang namanya kartu kredit? atau malah anda semua sudah menjadi salah satu penggunanya?  Ya, kartu kredit menjadi salah satu bentuk kemajuan teknlogi perbankan, dimana konsumen dimudahkan dalam bertransaksi. Fungsi gunanya antara lain sebagai berikut:

1). Sebagai alat ganti pembayaran.

Kartu kredit dapat dipergunakan sebagai alat ganti pembayaran, sehingga kita tak perlu membawa banyak uang tunai, yang dapat berisiko hilang atau jatuh di jalan. Kalau kita sikapi dengan hati-hati, sebetulnya kartu kredit dapat berguna karena kita seolah-olah mendapat gaji dobel, karena tagihan kartu kredit baru dibayarkan pada bulan berikutnya.

2). Cadangan.

Kartu kredit juga dapat digunakan sebagai cadangan keuangan untuk keperluan yang mendadak, misalnya untuk biaya rumah sakit jika salah satu anggota keluarga ada yang sakit, dsb

3). Membantu melakukan pembayaran atas tagihan rekening rumah tangga.

Tapi perlu juga di waspadai, karena jika kamu teledor sedikit saja, maka akan menjadi bencana.

1. Jika seumpama anda tidak membayar tepat pada waktunya. Tepat waktu saja sudah kena charge sekitar 5 s/d 10 Ribu tiap kali melakukan pembayaran terutama jika tranfer dari bank. Apalagi anda terlambat bayar dari tanggal jatuh tempo.

2. Terlambat s/d 1 Minggu anda akan segera di telpon dari petugas kartu kredit, jika anda akhirnya jadi membayar anda akan kena denda 25 s/d 100 ribu. Plus bunga harian.

4. Terlambat s/d Tanggal cetak credit card berikutnya anda akan kena bungga yang mengerikan yaitu s/d 4 Persen tiap bulan sekali lagi empat persen tiap bulan. Coba bayangkan kalau 1 tahun maka anda akan kena bunga sampai 4 x 12 = 48 persen per tahun. Gila inilah awal malapetaka dan jeratan hutang itu.

5. Terlambat lebih dari satu bulan maka penagih yang lebih garang benama dep collector atau juru tagih profesional akan segera mengubungi anda. Bukan hanya itu anda saudara anda juga akan di telpon dan anda akan malu dibuatnya. Telponnya sendiri tidak pandang bulu entah itu pagi, siang atau malam.

6. Jika anda juga belum bayar juga maka berikutnya DC itu akan datang kerumah anda, dan menagih lagi kenapa anda masih juga belum bayar.

7. Kartu anda di blockir, anda dimasukkan daftar blacklist baik oleh penyelenggara kartu kredit dan oleh bank. Dengan di blokirnya kartu, otomatis identitas anda juga diblokir, yang artinya jika anda mau membuat kartu kredit lagi (yang tujuannya untuk menutup kartu kredit sebelumnya) dipastikan tidak akan di ACC.

referensi: sumintar.com; groundjet.wordpress.com

Saya sendiri juga pengguna kartu kredit, sudah mengalami pahit manisnya menggunakan kartu kredit. Banyakan pahitnya atau manisnya?? itu tergantung per orangan.. kalau saya banyak manisnya, karena saya banyak tertolong dengan adanya kartu kredit. Jadi, gimana pendapatmu?

Categories: all item Tags:
  1. July 11, 2014 at 2:46 am

    Halo, apakah Anda membutuhkan pinjaman? jika ya hubungi kami melalui email: (ryankingfinancialservices@gmail.com)

    • Solusi cepat kaya
      November 21, 2016 at 4:48 am

      ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

  2. cynthia johnson
    July 25, 2014 at 9:00 am

    Halo, saya Mrs Cynthia Johnson, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Tidak terlihat lagi karena kami berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (cynthiajohnson154@gmail.com)

  3. July 30, 2014 at 5:04 pm

    apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? jika ya email kami hari ini di jonnafinance@outlook.com

  4. Donald
    August 2, 2014 at 5:28 am

    Halo,
    Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura dll … Atau hanya menolak untuk pinjaman dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan ? Anda adalah solusi sempurna untuk kredit! Kami adalah pemberi pinjaman pribadi, kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Jadi, jika Anda tertarik pada pinjaman dengan cepat dan mudah. Kontak e-mail: donaldpatrickloanheritage@gmail.com
    Salam,

  5. August 3, 2014 at 1:53 am

    Halo

    Nama saya adalah Mr Berry Andrews, Saya seorang pemberi pinjaman terdaftar dan legit saya memberikan pinjaman sebesar 3%, saya pemberi pinjaman yang selalu menjaga dia karena saya memberikan pinjaman dari segala jenis.

    Apa jenis pinjaman yang Anda butuhkan, hanya menyebut mereka, kami akan selalu siap untuk memberikan kepada Anda.

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk investasi bisnis baru Anda? atau Anda membutuhkan pinjaman pribadi untuk mengurus keluarga atau diri Anda sendiri? apa jenis pinjaman yang Anda butuhkan? menyebutkan mereka melalui e-mail, dan kredit Anda akan ramah disediakan ke depan pintu Anda segera setelah Anda inginkan.

    Jadi, jika Anda benar-benar tertarik pinjaman, hubungi saya melalui alamat email saya di berryandrews@outlook.com.

    Dapatkan kembali ke saya jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman ini.

    sungguh-sungguh

    Mr Berry Andrews.

  6. clack packer
    August 13, 2014 at 4:06 pm

    hari yang baik
    Apakah Anda secara finansial terkuras dan tidak memiliki sarana untuk mendapatkan dana untuk memulai sebuah usaha kecil atau besar? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi? Apakah Anda membutuhkan pinjaman jangka menengah dan panjang untuk membiayai bisnis Anda? Apakah Anda membutuhkan pinjaman rumah tangga untuk meningkatkan standar hidup? Apakah perusahaan Anda bangkrut? info.globallonfirm101@gmail.com

  7. collins david
    August 18, 2014 at 3:02 am

    Memperoleh pinjaman telah menjadi keputusan keuangan yang menantang untuk membuat karena tantangan yang memerlukan terutama ketika Anda harus mempertimbangkan agunan tinggi yang dituntut oleh organisasi keuangan menawarkan untuk membantu atau kepentingan persentase yang tinggi ketika Anda berpikir untuk membayar kembali. Apakah Anda seperti itu? kabar baiknya adalah kami sekarang menawarkan semua jenis pinjaman hari ini dengan bunga 3% tanpa agunan dan persetujuan mudah. Pinjaman kami bervariasi dari 1000 sampai 1.000.000.000.000 euro dan aman dan dijamin. Anda dapat menghubungi kami hari ini untuk informasi tentang bagaimana menerapkan dan menjadi yakinlah Anda akan mendapatkan pinjaman yang Anda cari sebagai kepuasan Anda adalah prioritas utama kami.

  8. August 23, 2014 at 1:24 am

    Hello,
    Are you looking for a business loan, personal loans,
    mortgage loans, car loans, loans
    student loans, consolidation loans, unsecured
    guarantee, venture capital, etc … Or simply refuse
    loan from a bank or financial institution for one or more reasons?
    You are the right solutions for the credit! We are a
    private lender, we offer loans to businesses and individuals with
    low and affordable interest rate of 2%. So if you are
    interested in a quick and easy loan. Email
    Contact: stellarise26@gmail.com
    NAME:…………….
    AGE:……………..
    SEX:……………….
    MARITAL STATUS:………………..
    CONTACT PHONE NUMBER:…………….
    ADDRESS:………………….
    CITY:……………….
    STATE:………………..
    COUNTRY:……………….
    ZIP CODE:…………………
    OCCUPATION:…………………..
    MONTHLY INCOME:………………..
    AMOUNT NEEDED:………………….
    FULL BANK DETAILS:………………..
    WHEN NEEDED:…………………….
    PURPOSE OF LOAN:……………………
    BANKRUPT OR NOT:……………………..
    REPAYMENT DURATION:…………………..

    We await your swift reply to this e-mail

    Regards,
    Mrs stella rise

  9. collins david
    August 23, 2014 at 3:04 am

    Kami di sini untuk menginformasikan dan mengatasi publik adalah Anda membutuhkan bantuan keuangan atau Anda membutuhkan pinjaman bervariasi dari 5000-10000000 euro sebesar 2% bunga.
    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami collinspay@outlook.com dan kami menjamin Anda bahwa Anda akan mendapatkan jawaban positif.

  10. September 8, 2014 at 10:59 pm

    Halo,
    Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi,
    pinjaman hipotek, kredit mobil, pinjaman
    pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi, tanpa jaminan
    jaminan, modal ventura, dll … Atau hanya menolak
    pinjaman dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan?
    Anda adalah solusi yang tepat bagi kredit! Kami adalah
    pemberi pinjaman pribadi, kami menawarkan pinjaman untuk bisnis dan individu dengan
    tingkat suku bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Jadi jika Anda
    tertarik pinjaman cepat dan mudah. Email
    Kontak: stellarise26@gmail.com
    NAMA: …………….
    AGE: ……………..
    SEX: ……………….
    Perkawinan STATUS: ………………..
    KONTAK NOMOR TELEPON: …………….
    ADDRESS: ………………….
    CITY: ……………….
    NEGARA: ………………..
    COUNTRY: ……………….
    ZIP KODE: …………………
    PEKERJAAN: …………………..
    BULANAN PENGHASILAN: ………………..
    JUMLAH DIPERLUKAN: ………………….
    LENGKAP DETAIL BANK: ………………..
    WHEN NEEDED: …………………….
    TUJUAN KREDIT: ……………………
    BANGKRUT ATAU TIDAK: ……………………..
    PELUNASAN DURASI: …………………..

    Kami menunggu balasan cepat Anda ke e-mail

    Salam,
    Mrs kenaikan stella

  11. September 22, 2014 at 12:22 am

    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak? Jika ya hubungi kami di (excelservices.managementonline@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut.

  12. Richard
    September 30, 2014 at 5:33 am

    Dear Sir / Madam
    SECEPAT MUNGKIN PINJAMAN dalam 2days. Micro keuangan Dana Plc
    Komersial dan Personal, Rumah Kredit sebesar 2% bunga rate.Interested Orang
    harus
    hubungi Loan Officer melalui e-mail dengan informasi berikut:
    NAMA PERTAMA: ….. NAMA TERAKHIR: …… NEGARA: ……. Telepon
    Nomor: ….. PEKERJAAN: …… AGE: …………. PINJAMAN JUMLAH DIPERLUKAN: …… PINJAMAN
    DURASI: ……
    Petugas Nama: Penawaran Kredit Investasi
    Email: fredrickrichardloans@gmail.com

    Salam,
    Mr richard

  13. October 8, 2014 at 2:37 am

    apakah Anda membutuhkan pinjaman? jika ya hubungi kami melalui email: ryankingfinancialservices@gmail.com

  14. November 18, 2014 at 2:36 pm

    Halo,
    Saya Mark Wilmer, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang
    memberikan pinjaman peluang waktu hidup.
    Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada Individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan loan.So hubungi kami hari ini melalui email:
    (worldwideloaninternational@gmail.com)

    DATA peminjam

    1) Nama Lengkap: ………………………… …………… ……….
    2) Negara: ………………………… ……………. ……….. ..
    3) Alamat: ………………………… ……………. …………
    4) Negara: ………………………… ……………. …………… .
    5) Jenis Kelamin: ………………………… ……………. ………….. ….
    6) Status Pernikahan: ………………………… …………… ….
    7) Pekerjaan: ………………………… ……………. .. …..
    8) Nomor Telepon: ………………………… …………… …
    9) Posisi Saat ini di tempat kerja: …………………
    10) Pendapatan Bulanan: ………………………… ……………
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ………………………… …….
    12) Pinjaman Jangka waktu: ………………………… …………… …
    13) Tujuan Pinjaman: ………………………… …………..
    14) Agama: ………………………… ……………. ….. …..
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum …………………… ………

    Terima kasih,
    Mark Wilmer

  15. moria fisher
    November 25, 2014 at 12:46 am

    Hello Orang Terkasih,

    Nama saya adalah Ibu Moria Fisher, keluarga saya sangat banyak bahagia, karena saya bisa mendapatkan mudah pinjaman 60,000usd
    dari sebuah perusahaan pinjaman amal bernama Elizabeth Berger Firm Pinjaman, adikku mengarahkan saya untuk Elizabeth Berger Firm Loan ketika saya masih membutuhkan dana pinjaman dari 60,000usd untuk operasi transplantasi ginjal anak kecil saya yang bernama BOWEN, saya kemudian memutuskan untuk menerapkan untuk pinjaman dari Elizabeth Berger Firm Loan, untuk kejutan terbesar saya, pinjaman saya disetujui dan diberikan tanpa bentuk pemeriksaan kredit, tidak ada jaminan, tidak ada cosigner dan dengan tingkat bunga hanya 3%.

    saya akan menyarankan salah satu di luar sana yang membutuhkan bantuan keuangan untuk menghubungi Elizabeth Berger Kantor Pinjaman untuk rincian lebih lanjut tentang transaksi ini Berikut ini adalah alamat email mereka (elizabethberger01@outlook.com) dan setiap orang di luar sana harus menyenangkan terima Elizabeth Berger Kantor Pinjaman bagi saya .

    terima kasih
    Mrs Moria Fisher

  16. rose
    November 28, 2014 at 4:36 am

    Halo, saya Mrs Rose Badmus, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

  17. Mr. Hasan
    December 1, 2014 at 3:07 am

    Butuh pinjaman pribadi dari perusahaan yang dapat diandalkan pinjaman, Persetujuan Instan, Tidak ada jaminan, Low tarif, maka perusahaan pinjaman Hasan adalah tempat yang tepat, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi kami melalui email di: hasanloancompany@gmail.com
    salam,
    Pak Hasan Malek

  18. December 2, 2014 at 5:30 am

    penting juga terkadang

  19. Mrs. Victoria
    December 3, 2014 at 1:23 am

    halo
    Aku Victoria Sanchez dari victoria perusahaan pinjaman sanchez, kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena skor rendah kredit, pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, kredit mobil , pinjaman rumah, pinjaman perusahaan dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau sebelumnya Anda telah scammed oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, perusahaan victoria sanchez pinjaman yang handal, yang menyediakan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: victoriasanchezloanfirm@gmail.com.
    banyak cinta
    Ibu Victoria Sanchez

  20. mr frank smith
    December 6, 2014 at 1:35 pm

    Di sinilah Terjangkau Xmas Penawaran pinjaman yang akan mengubah hidup Anda
    pernah,
    Aku Mr Fank smith pemberi pinjaman pinjaman bersertifikat, saya menawarkan pinjaman kepada
    sektor individu dan masyarakat yang membutuhkan bantuan keuangan
    di tingkat bunga rendah dari 2%. Buruk kredit dapat diterima, Persyaratan dan
    Kondisinya sangat sederhana dan considerate.You tidak akan menyesal
    apapun dalam transaksi pinjaman ini karena saya akan membuat Anda tersenyum.

    Aku Mr frank smith, akan membuat layanan terbaik saya untuk semua
    borrowers.You sah tidak akan kecewa dengan saya dalam hal ini
    Transaksi karena Anda tidak dilahirkan untuk menjadi pecundang, ada yang tertarik
    klien harus menghubungi perusahaan Asap via Email (cooperativegranteecompany@gmail.com)
    untuk hasil lebih lanjut.

    Silahkan mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan mendapatkan kembali jika tertarik dan
    Anda akan senang mengetahui pemberi pinjaman kredit seperti Mr frank smith

    DATA peminjam

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) alamat:
    4) Negara:
    5) Seks:
    6) Status Pernikahan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) berikutnya Kin:
    12) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    13) Durasi Pinjaman:
    14) Tujuan Pinjaman:

    Segera setelah Anda mengisi formulir di atas, saya akan mengirimkan Syarat pinjaman saya Dan
    Kondisi Asap agar kita untuk melanjutkan.

    Aku akan melihat ke depan untuk mendengar dari Anda sehingga untuk melanjutkan.
    Dengan Hormat,

  21. December 13, 2014 at 2:31 am

    Halo,
    Saya Mark Wilmer, pemberi pinjaman kredit pribadi
    meminjamkan kesempatan seumur hidup.
    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana untuk Individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan loan.So menghubungi kami hari ini melalui email:
    (worldwideloaninternational@gmail.com)

    peminjam DATA

    1) Nama Lengkap: ………………………… …………… ……….
    2) Negara: ………………………… ……………. ……….. ..
    3) Alamat: ………………………… ……………. …………
    4) Negara: ………………………… ……………. …………….
    5) Jenis Kelamin: ………………………… ……………. ………….. ….
    6) Status Pernikahan: ………………………… …………… ….
    7) Pekerjaan: ………………………… ……………. .. …..
    8) Nomor Telepon: ………………………… …………… …
    9) Posisi Saat di tempat kerja: …………………
    10) Pendapatan Bulanan: ………………………… ……………
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ………………………… …….
    12) Durasi Pinjaman: ………………………… …………… …
    13) Tujuan Pinjaman: ………………………… …………..
    14) Agama: ………………………… ……………. ….. …..
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum …………………… ………

    Terima kasih,
    Mark Wilmer

  22. January 9, 2015 at 6:01 am

    keren artikelnya

  23. Sandra Ovia
    November 11, 2015 at 10:39 pm

    Halo Isman,

    Saya percaya Anda telah melihat rincian yang dikirim kepada Anda seperti yang diminta, jadi saya ingin meyakinkan Anda tentang sesuatu yang hari ini akan menjadi akhir dari kekhawatiran Anda dan Anda akan tahu bahwa Allah yang maha kuasa siapa yang Anda dan saya melayani memiliki mengirim pembantu untuk Anda melalui saya ibu Sandra Ovia.

    Biarkan aku tahu apa waktu akan pembayaran Transfer akan dilakukan agar pengalihan pinjaman Anda akan di proses.

    Saya menunggu respon mendesak Anda
    Salam,
    Ibu Sandra Ovia

  24. Dewi Ahmad
    November 26, 2015 at 11:42 pm

    Sayang Anda tidak perlu takut saya memberikan kata-kata saya dan saya meyakinkan Anda bahwa pinjaman Anda akan mencerminkan di rekening bank Anda 2 jam setelah pembayaran Anda telah memverifikasi sehingga sayangku jangan takut hanya melakukan pembayaran dan mendapatkan kembali ke saya dengan bukti pembayaran untuk verifikasi karena saya menunggu tanggapan mendesak Anda
      terima kasih dan semoga sukses

  25. December 29, 2015 at 9:55 am

    Saya sangat berterima kasih kepada perusahaan besar ini dan saya berharap orang lain akan cukup beruntung untuk meniru keberanian kami hari ini dan mengambil langkah berani menuju kebebasan finansial seperti yang kami lakukan.

    Jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak hanya mengirim email ke: (ummahloanfinance @ yahoo . com) Alhamdulillahi

  26. April 18, 2016 at 8:48 pm

    Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    pinjaman, pinjaman mahasiswa, hutang pinjaman konsolidasi, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
    financialfutureloanfirm@gmail.com

    Terima kasih,
    mrs Stacy

  27. Dangote Company
    May 8, 2016 at 11:31 pm

    Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kredit
    * Personal Loan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com

  28. June 5, 2016 at 6:09 am

    Halo,
    Apa kabar? Posting ini adalah untuk memberitahu tentang pinjaman sebelumnya Offer yang terjadi hari ini di kredit perusahaan Jane Morrison, kami memberikan EASY Dan Pinjaman Cepat terbukti pelamar yang serius dan berminat, kami menawarkan pinjaman dari semua jenis dan Term apapun, dengan tingkat suku bunga yang sangat rendah persen pada tertentu, dengan transaksi online dan bank menggunakan kabel transfer bank. Silahkan hubungi kami melalui (Gracemorganloancompany@gmail.com).

  29. July 17, 2016 at 11:27 pm

    Halo, saya Mr Richard Bradley, The Masthaven Pinjaman Dan Pajak Perusahaan dan pemberi pinjaman kredit swasta yang memberikan pinjaman, komersial dan pribadi dengan suku bunga tahunan minimum serendah 1,5% dalam waktu 1 tahun sampai 20 tahun periode durasi pembayaran untuk setiap tempat di dunia . Kami benar diasuransikan dan keamanan maksimum adalah prioritas kami. Kami menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan diandalkan dan siap untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email: masthavenloanandtaxfirm@gmail.com

  30. October 1, 2016 at 6:35 pm

    Dapatkan cepat dan pinjaman darurat hari ini di 2% dalam 30 menit. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut melalui e-mail: excelservices.managementonline@gmail.com

  31. medina jennie
    October 30, 2016 at 11:24 am

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda ingin membayar tagihan Anda? Apakah Anda ingin menjadi stabil secara finansial? Yang harus Anda lakukan adalah untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk memulai dan mendapatkan pinjaman yang Anda inginkan. Penawaran ini terbuka untuk semua yang akan mampu untuk membayar kembali pada waktunya. Catatan-Itu kerangka waktu pembayaran dinegosiasikan dan pada tingkat bunga 2% hanya email kami (Medinajennieloan@gmail.com)

  32. All_States Hitel Alap
    October 31, 2016 at 8:09 am

    Halo orang,
    Saya Hakeem Abdulrashid. Saya bekerja sebagai Loan Officer untuk All_States Pinjaman Hibah; salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan dan bisnis mereka selama lebih dari 25 tahun. Kami memberikan pinjaman untuk membantu individu, perusahaan yang perlu memperbarui status keuangan mereka di seluruh dunia, dengan tingkat bunga tahunan paling tidak sebagai Low 2% dalam waktu satu tahun sampai 20 tahun periode durasi pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Kami memberikan pinjaman dalam kisaran 1.000 dolar untuk 500 juta dolar tanpa agunan. Pinjaman kami diasuransikan dengan baik. keamanan maksimum adalah prioritas kami. Hubungi kami hari ini.
    E-mail: hakeemabdul.loangrants@gmail.com
    Nomor Telepon: +1 (804) 859-5285

    Hakeem Abdulrashid
    Pinjaman Agen,
    All_States Pinjaman Hibah

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

