Home > mobile > penutupan yang manis

penutupan yang manis

Hmm.. sepertinya kalimat “penutupan yang manis” memang pantas diucapkan. Kenapa?? karena libur hari natal dan tahun baru bisa dinikmati dengan maksimal. Hari sabtu di kedua time periode tersebut secara resmi dari keputusan kantor pusat diliburkan. Yaitu pada tanggal 25 des, 26 des, 1 jan, dan 2 januari libur. Jarang-jarang hari kecepit seperti ini bisa dinikmati. Ke bali?? yuk…

Selain itu, untuk pertama kalinya bisa mencoba kecepatan modem smart evdo, yang katanya dan menurut iklan sangat cepat. Loading youtube tanpa proses “muter-muter” dulu, bahkan sampai-sampai polisi datang untuk memperingatkan..

Harga yang di baliho ternyata sedikit mengecoh, karena tertera dengan size yang sangat besar, harga modem ini dibandrol 888 ribu rupiah, tapi ternyata, ada bintang-bintang kecil yang bertuliskan “belum termasuk ppn”. Jadi untuk harga totalnya kena 976.800 ribu rupiah, plus uang parkir 500 rupiah untuk sepeda motor.

Sesampai dikantor, saya buka, dan langsung segera instalasi. Setelah dicoba kecepatannya sebagai berikut.

test di speedtest.net area surabaya

hasi nge-ping google.com

Saya sudah browsing sana sini, banyak user yang merasa tertipu dan mengeluh akan kinerja smart evdo nya. Sebelumnya jadi pesimis, takut barang yang saya beli juga bernasib sama, tapi semoga saja tidak. Modem smart evdo ini bukan milik saya, tetapi milik cais [calon istri], karena saya masih setia pada modem sierra 885u dengan card telkomsel flash. Sampai tulisan ini saya buat, kesimpulan saya terhadap smart evdo cukup, dan cepat [bukan sangat cepat]. Karena saya test buka youtube dan klik salah satu lagu geisha, terbukti  masih ada “muter-muter”nya. Tapi bisa saja hal ini dikarenakan baru pakai, dan hasil sesungguhnya bisa dirasakan setelah 1-2 bulan pemakaian.

Ada yang sudah nyoba?

Categories: mobile Tags: ,
  1. December 30, 2009 at 6:52 am

    salam kenal🙂

    • December 30, 2009 at 7:49 am

      salam kenal granted…[ndak tau maksute, tapi tujuane “salam kenal juga”]

      • December 30, 2009 at 8:49 am

        maksute yah salam kenal mas thepenks🙂

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

