Home > all item > Kiriman Datang

Kiriman Datang

Kemarin rabu aku berangkat ke kota Malang, karena ada urusan yang harus aku selesaikan. Malamnya aku menginap di tempat kost teman. Waktu yang sebentar itu pun tidak aku lewatkan begitu saja. Walaupun hujan deras, dan beberapa jam sebelumnya mati lampu, aku berniat hunting film terbaru di warnet sekitar unmuh dan unisma. Lumayan banyak yang aku dapatkan, dari kualitas HD [rata-rata 4gb per film], sampai format avi dan mkv yang sizenya irit banget.

Setelah pulang ke Surabaya, bagian front office memberi kabar bahwa aku ternyata mendapat kiriman barang, dan dikenakan biaya Rp7500. Sedikit tanda tanya, aku buka paket tersebut, dan ternyata, cd ubuntu dan kubuntu didalamnya, yang memang beberapa waktu lalu aku pesen.

Nah, siap-siap ganti os nih..

Bagi yang mau pesen, silahkan berkunjung ke https://shipit.ubuntu.com

Categories: all item
  1. December 2, 2009 at 2:35 am

    Pesanannya Gratis ya ? hanya dikenakan ongkos kirim 7500 saya kira nggak berat.

  2. December 2, 2009 at 2:55 am

    salam hangat mas , terima kasih infonya yyyy.

  3. December 2, 2009 at 11:48 am

    Widih keren,
    kemaren dibagi bagi cd gitu sama Senior, tapi dibawa kawan😦
    Ubuntu sama Kubuntu juga:mrgreen:
    pas nyobain malah bingung gak bisa make, balik lah ke awal
    OS ‘Ehem’ beli di emperan Jalan.:mrgreen:

  4. December 3, 2009 at 7:51 am

    Kalau saya biasanya pakai OpenSUSE🙂

  5. December 4, 2009 at 2:09 am

    Demen Ubuntu ya…. sama nih ma adekq…
    Komputer rumah habis diacak2 ma adekq buat nyoba Ubuntu…

    Salam kenal ya mas…

    Chika

  6. December 4, 2009 at 5:42 pm

    Belum pernah pake ubuntu nih… pengen juga sih yobain OS lain kayak ubuntu atau yang lainnya, tapi sampai sekarang belum terlaksana.🙂

  7. December 5, 2009 at 1:00 am

    Salam Kenal, nice blog.

  8. December 5, 2009 at 9:00 am

    slamad ya den9an kirimannya🙂

  9. kurnianza
    December 5, 2009 at 3:50 pm

    wah selamat mas thepeng dgn kirimanya……

  10. December 9, 2009 at 2:51 pm

    lho kok cepet sekali ya?sy ampe skr lom dtg2 pdhl udah order pas pertama kali dibuka😦

  11. December 9, 2009 at 4:17 pm

    Wah dapat Ubuntu sama Kubuntu, jadi dua nih. Selamat Mas
    Coba dual boot aja, gandeng dengan Wins

  12. December 19, 2009 at 1:36 am

    Kirimannya berapa lama bang?
    kok requestq blm nyampe2 yah??
    udah hampir 2 bulan nih??
    Apa nyasar yah?😦

    • December 19, 2009 at 3:16 am

      hmm… pastinya lupa aku… kira-kira juga dua bulan… coba pesen lagi aja, biasanya kalau alamat email yang sudah pesen di requestkan lagi, ditolak.. nah, disitu kita tahu request kita yang dulu di terima atau tidak..

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

