Home > all item > Bali

Bali

Kemanakah kamu liburan minggu kemarin? Liburan kemarin aku gunakan untuk berlibur (sekali lagi) ke pulau dewata, bali. Karena liburan yang dulu belum diposting, maka dijadikan saja dengan yang sekarang.

Brangkat sabtu malam naek travel, lumayan nyaman, karena biasanya naek bus umum yang penuh sesak. Sampai di bali tepat pukul 08.30, di daerah ubung, di rumah keluarga. Karena hari libur cuma 3 hari saja, aku gunakan waktu tersebut untuk “mengenal bali” lebih banyak lagi. Istirahat sebentar, habis sholat dhuhur langsung meluncur “mencari” pantai kuta. Karena belum tahu arahnya, dan cuma mengandalkan papan penunjuk, pencarianpun memakan waktu cukup lama, kurang lebih 1 jam lebih untuk menemukan yang namanya kuta beach ini.

Malas tanya orang sih.. hehe.. Setelah ketemu, akhirnya lega juga. Pulang sore. Hari berikutnya, yaitu hari senin 17 agustus, ikut jalan santai, sebagai peringatan hari kemerdekaan negeri ini.. walaupun jam 6 pagi start-nya, keadaanya seperti jam 5 di surabaya, masih gelap gulita. Lumayan rame lah untuk acara seperti ini, karena bukan hanya jalan santai, karena banyak hadiah yang menunggu. Tapi, hasilnya nihil. Ndak dapat satupun, capek deh..

Siangnya, walking-walking naek sepeda motor lagi, tujuannya sekarang pantai sanur. Seperti biasanya, cuma mengandalkan papan penunjuk arah, akhirnya ketemu juga. Dengan tarif parkir Rp.1000, bisa menikmati pantai sanur yang sepi (dibanding kuta), jagung bakar yang lezat, dan air laut yang bening.

Hari ketiganya main ke mall, maen timezone (atau apalah) untuk melepas penat, bersama adik sepupu disana. Siangnya tetep, sanur lagi. Males mau menjelajah yang laen, karena ini hari terakhir, dan tak tau arah. Jadi kesempatan itu aku gunakan mandi di pantai yang dalamnya kurang lebih 1 meter. Waktu itu lumayan banyak orang yang bermain di pantai, jadi enak, banyak temannya. Oh ya, tak lupa aku juga beli “mbote”, sejenis ubi-ubian. Panganane wong ndeso. Enak lho.. Sayang, dah dingin.

Overall, bali memang eksotis.. Patut dilesatarikan, dan di “prospek” untuk masa depannya, karena salah satu penyumbang devisa negara dari sektor pariwisata. Kalau kamu, liburan kemarin kemana?

SANY0057 SANY0061

ini puasa, jangan berfikiran negatif cewek diatas ya!! hehehe..

Categories: all item
  1. August 21, 2009 at 9:57 pm

    waw..Bali…muanteppp,,,

    Sampai sekarang katanya tari pendet tuh di klaim oleh Malasya,,katanya…

  2. August 21, 2009 at 9:58 pm

    Pertamaaaaaxxxxxx

  3. August 22, 2009 at 2:54 am

    Selamat menunaikan ibadah puasa. jangan sampai gara gara ngeblog puasanya batal kawan

  4. August 22, 2009 at 3:41 am

    wahhh , itu di sanur ya ??
    aku kmren barusan dari sana jugag😀

    • August 22, 2009 at 3:58 am

      bukan.. itu di kuta..

  5. Mus
    August 22, 2009 at 3:50 am

    Assalamu ‘Alaikum Wr. Wb,
    Barangkali banyak khilaf dalam menulis dan berkomentar, izinkan hamba yang hina ini mengharaf maaf, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Kita Semua diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan setiap PerintahNya, Amiin…

    Sahabat! Jika berkenan, sudilah kiranya menempatkan nama Rusli Zainal Sang Visioner di bagian Blogroll blog Sahabat, setidaknya sampai 12 sept sahaja. Keikhlasan bantuan BACKLINK dari sahabat amat sangatlah berarti bagi saya, tiada yang dapat yang berikan sebagai gantinya, kecuali Backlink balik dan Do’a Jazakumullahu Khoirol Jaza’ wa Syukroon Katsiron ‘ala Nushrikum.
    Wassalamu ‘Alaikum Wr. Wb

    • August 22, 2009 at 5:18 am

      wa’alaikum salam.. sama-sama mas..

  6. hellgalicious
    August 22, 2009 at 7:26 am

    mampir perdana nih bang
    salam knal dan selamat berpuasa!

  7. August 22, 2009 at 8:03 am

    bali rame ya?
    humm.. saya sih kalo liburan pilih tempat2 sepi… macam kuburan begitu… *kabuuur*

  8. August 24, 2009 at 2:46 am

    wih, koq enak si?
    laen kali aku di ajak donk..
    hubungi ya. hehehe.. oke oke?

  9. August 24, 2009 at 7:34 am

    wew… mantap!!! kapan ajak-ajak gw bos?? hehehe

  10. August 25, 2009 at 5:00 pm

    saya g’ ada liburan mas.. hiks hiks

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: