Home > all item > SONY 3LCD

SONY 3LCD

Sebelumnya, ini adalah posting ke-100 aku, jadi selamat buat aku…hehehe..

Tadi malam menghadiri acara launching produk terbaru dari SONY, yaitu berupa multimedia projector seri terbaru. SONY masih mengunggulkan teknologi 3LCD-nya di seri terbaru ini, yang mereka claim, hasil dari image yang di projectingkan lebih bagus dari seri sebelumnya. Terlebih lagi projector terbaru ini juga dilengkapi feature-feature terbaru.

Sebetulnya acara ini ditujukan untuk pimpinan perusahaan atau marketing (maupun sales), yang diharapkan dengan adanya acara ini bisa menunjang penjualan mereka, tetapi karena dari kantor ku yang mendapat undangan berhalangan hadir, maka aku dan temanku yang menggantikannya. Dalam acara tadi malam, SONY memberikan harga khusus untuk pemesanan langsung, dengan harga “promo” yang ciamik soro, begitu kata host-nya.

Seperti halnya acara launching produk lainnya, para tamu undangan yang hadir pun diberi kenang-kenangan berupa bulpoin multifungsi.DSC00395Bulpoin multifungsi tersebut lumayan keren, karena selain bisa digunakan untuk laser pointer, tapi juga bisa untuk emergency lamp. Bulpoin semacam ini sebenarnya bukan hanya dari SONY saja, dari vendor lain pun juga ada. Sebenarnya yang aku inginkan adalah gift berupa kaos, tetapi malah bulpoin. Gak apa-apa lah, bagus kok.

Dihadiri setidaknya sekitar 20 orang, acara berlangsung kurang menarik, karena mungkin susunan acaranya yang kurang pas. Sesi tanya jawab terkesan biasa, pokoknya kurang wah deh. Tapi kalau untuk makanannya, dijamin akan bingung mau makan apa. Banyak dan enak-enak semua.

After all, tetep saya sampaikan terimakasih buat SONY dan PT GALVA yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Terimakasih..

Categories: all item
  1. July 16, 2009 at 4:01 pm

    Wah.. Kereen..

  2. July 17, 2009 at 1:39 pm

    postingan ke 100??? woooooooowwww………….

  3. July 18, 2009 at 11:23 am

    Minta donk bolpoinna😛

  4. KangBoed
    July 18, 2009 at 1:12 pm

    Kereeeeennnnxxxxxxxxxxxzzzzzzzzzzz

  5. yak
    July 18, 2009 at 10:48 pm

    wuiih..
    kan asik dapet bolpoin keren kayak gitu, serasa jadi agen yang dapet alat canggih buat nyamar..

  6. July 21, 2009 at 7:27 am

    pengen juga nih punya bolpen. soalnya di rumah gw bolpen sering abis. tauk deh siapa yang gerogotin. tikus ato adek gw yak? hehehe

    • July 22, 2009 at 3:45 am

      wah.. adek kok sampai gitu ya.. jangan nakal dek..

  7. July 26, 2009 at 5:04 am

    emang nakal adek gw… kalo kesel ama gw aja, gw malah digigitin.

    kanibal kali ya? hii

  8. ryo
    June 12, 2010 at 3:06 am
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

