Home > movie area > 2 of 3

2 of 3

film-transformer-2Sungguh perjuangan yang sangat besar (menurutku) hanya untuk mendapatkan tiket nonton premiernya… 2 bioskop sekaligus aku datangi demi untuk mendapatkan tiket nonton hari pertama. Tapi yang ada hanyalah perasaan kecewa, karena setiba disana, tiketnya sudah ludes terjual… habis… walaupun masing-masing bioskop membuka 3 studio sekaligus.. Hari berikutnya nasibnya juga begitu, kehabisan tiket, padahal aku berangkat habis makan siang, tapi para “booking” tiket sudah beraksi duluan..

Sequel Transformer ini bertemakan revenge, atau balas dendam. Tentu saja pihak yang balas dendam adalah pihak decepticon, yang pada film pertama mengalami kekalahan dari autobot. Di bantu oleh sang mentor, yang dipanggil The Fallen, mereka berambisi menguasai bumi, sekali lagi..

Sebelum film ini diedarkan secara komersil, saya sangat berharap sangat banyak akan film ini, dikarenakan film pertama berhasil menyuguhkan film yang enak dinikmati, dari segi cerita maupun efek yang ditampilkan. Transformer pertama berhasil menyuguhkan cerita yang awalnya untuk konsumsi anak-anak, bisa dinikmati untuk remaja atau bahkan semua umur. Pada sequelnya kali ini, perasaan kecewa datang menyertai. Cerita yang buruk, dan lebih terkesan untuk anak-anak. Porsi dewasa tertolong karena adanya Megan Fox yang tampil lebih sexy di banding film pertama.OptimusPrime

Film kedua ini menurut saya tidak terlalu jelek, walau banyak kritikus yang mengatakan demikian, tapi juga tidak terlalu bagus, hanya saja saya kecewa dengan sequel kali ini. Saya lebih merasa “wahh” saat melihat sequel spiderman 2 tayang beberapa tahun yang lalu. Banyak adegan yang sebetulnya sia-sia, misalnya untuk adegan robot-robot sepeda motor.

Sebetulnya ramuan cerita masih  meniru seperti film pertama. Porsi drama antara sam dan mikaela diberi porsi yang cukup. Juga porsi humor juga banyak diberikan di sela-sela film berlangsung.

Secara keseluruhan dari 1-10 saya beri nilai 7.5 untuk transformer: revenge of the fallen.

Categories: movie area
  1. July 3, 2009 at 2:00 am

    Wah saya belom nonton nih…😦

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

