Home > all item > karena mudik..

karena mudik..

beberapa hari ini tidak bisa posting blog maupun blogwalking, dikarenakan saya ada acara di rumah alias mudik. Cuti kerja 2 hari membuat saya tidak bisa menyentuh apa yang namanya internet, dikarenakan di desa hanya ada 3 buah warnet, yang tarifnya 4000 per jam, yang lemotnya ndak ketulungan.. hahaha… maklum, desa..

akhir kata, saya sampaikan terima kasih pada rekan-rekan blogger yang masih mau berkunjung karena walaupun postingan saya tidak update, tetap mau berkunjung dan memberi komentar.. sekali lagi terima kasih..

salam blogger,

dany a.k.a thepenks

Categories: all item
  1. June 25, 2009 at 4:38 am

    emang mudik ke mana sih?? ntar lebaran mudik lagi?? haduh haduh haduh…

    jangan lupa… buah tangan😀

  2. June 30, 2009 at 5:48 am

    saya juga ga update blog. sibuk sekolah soalnya. huhu

    • July 1, 2009 at 3:37 am

      tapi sekarang musim liburan kan..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

