Home > all item > Lanjutan : hari minggu.. part 2 [end]

Lanjutan : hari minggu.. part 2 [end]

Setelah tidur sampai sore, dan tidak ada kegiatan, akhirnya aku putuskan untuk jalan-jalan ke kebon bibit (taman samping ruko RMI, tempatku bekerja), tujuannya mau beli pentol atau cilok.. atau apalah namanya itu.. Di taman kebon bibit tempatnya lumayan rindang, dan sekarang terlihat sangat ramai sekali pada hari libur, entah itu pagi, siang ataupun malam. Hal ini dikarenakan tempatnya yang nyaman, dan ada mini kebon binatang juga. Ada beberapa ekor hewan disitu, ada kera, rusa (??) dll.

Setelah habis beli cilok, dan jam sudah terlalu sore, aku putuskan untuk pulang, karena sudah magrib. Sholat dulu lah.. Malam itu aku berencana nonton film Quantum Of Solace yang sudah selesai aku download pada hari sabtunya, di warnet, lumayan besar, karena ukurannya 4.5 gb di indowebster. Nonton sendiri tentunya tidak me ngasyikkan, akhirnya aku telp teman ku sma yang sekarang sudah bekerja di sby, kay, untuk nonton bareng. Karena HD, bagusnya pakai LCD projector, dan kebetulan sekali aku ada servisan LCD projector.

Tidak berpikir bahwa itu punya orang, yang penting bisa menikmati film james bond terbaru pakai LCD, itung-itung dengan tujuan running test, karena habis di servis. Setelah kay datang, langsung semua peralatan nonton aku bawa keatas, diantaranya laptop, lcd, kabel power dan RGB, serta speaker asus. Mau nonton ada hambatan sebentar, karena dia mau nonton termehek-mehek dulu di trans tv. Tapi setelah itu, film pun dimulai..

Kualitas HD yang dijanjikan oleh forum di indowebster memang benar-benar terbukti, benar-benar jreng gambarnya. Unfortunately, karena film nya pakai format mkv, aku tidak bisa setting mega codecnya, sehingga suaranya tidak begitu “keluar”.. Walaupun hari seninnya aku coba pakai home theatre sony bravia (kebetulan ada di kantor) dan dengan speaker 5.1 pun suaranya tidak keluar.. sayang…

Film selesai pukul 9 malam, akhirnya kay pamitan pulang, karena kost dia tutupnya jam 9. Setelah nonton, dan belum ngantuk, berangkat deh aku ke warnet.

Categories: all item
  1. June 18, 2009 at 5:26 am

    wah… enak nih nonton film gratisan terus.. hehehehhe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

