Home > all item > hari minggu.. part 1.

hari minggu.. part 1.

Hari minggu kemarin “jan gak iso nang ndi-nang ndi”.. ndak ada sepeda buat keluar, bahkan untuk pulang ke kost pun tidak bisa. Maklum, jarak kost sama kantorku lumayan jauh. Pokoknya capek deh kalau jalan. Hal tadi dikarenakan sepeda yang biasanya aku pake, yang notabene adalah sepeda inventaris kantor, sedang dibawa temanku pulang. Jadi, selama hari libur kemarin cuma bisa di kantor.

Sabtu malam minggu aku gunakan untuk ngenet di warnet terdekat dengan kantor ku, 2 jam aku browsing dunia maya. Liat-liat blog atau blogwalking, dan juga edit-edit blog sendiri. Hingga tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 11.30 PM.. waktunya istirahat..

Bangun kesiangan, yaitu jam 8 pagi, trus “molat-molet” di kasur sampai jam 9. Setelah bersih-bersih, aku berniat untuk masak, biar pengeluaran untuk makan tidak terlalu banyak, maklum anak kost. Untuk masalah masak memasak aku lumayan bisa, karena sudah terbiasa sejak sma, karena sma dulu aku juga kost. Hari minggu enaknya masak tumis kangkung, dan lauknya ayam goreng. Bumbu tumisnya sangat gampang, cuma tergantung pada 3 item penting, yaitu bawang merah, bawang putih, cabai. Item lainnya ada atau ndak ada ndak begitu penting.

Kegiatan tidak berhenti begitu saja, karena cucian setinggi menara eiffel sudah menanti,yang sudah aku bawa dari kost beberapa hari sebelumnya. Astaga, capek juga nyuci sebanyak 2 timba. Dari siang sampe sore tidur dan malas-malasan di kasur.. maklum, balas dendam dengan rutinitas kantor yang kadang membosankan, tetapi ada juga yang mengasyikkan..

to be continued…

biar gak kepanjangan, cerita aku bagi 2, biar yang baca “anyel”, dan biar mirip film KCB.. hehe..

Categories: all item
  1. June 16, 2009 at 4:19 pm

    halaahh… gayanya mirip KCB… eh, gw belom nonton ding.

    itu hari minggu gak kemana”?? kesian amaatt… anak kost tuh gitu ya? gak mau deh… :p

    thanks udah maen ke blog gw. maen lagi juga boleh😀
    salam ganteng dari diazhandsome

    • June 17, 2009 at 12:34 pm

      padahal aku juga belum nonton KCB mas, hehe…. cuma denger dari teman2 yang “anyel” karena pas bagus2nya nih film malah ada tulisan to be continued… thx for visit my blog…

  2. June 17, 2009 at 11:40 am

    minggu kemaren menghabiskan hari dengan rally makan – tidur
    hehehe
    cucian setinggi eifel? kirim ke londri aja!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

