Home > all item > bulan penuh lemburan

bulan penuh lemburan

its-newIni post pertama setelah kemarin habis liburan dari Bali. Sepertinya akan sangat susah dan tidak mungkin untuk ngepost karena setelah dari Bali, paginya setelah masuk kantor, ada kabar bahwa kantor ku memenangkan tender pemasangan LCD projector di ITS, sebanyak 35 unit.

Pikirku, istirahat saja belum, kok sudah harus lembur. Tapi yang agak meringankan beban, karena pemasangan LCD bisanya diatas jam 4 sore, karena jam kuliah habisnya jam segitu. Pemasangan di plafon sebetulnya gampang, tapi yang membuat sulit adalah perintah plafonnya jangan sampai rusak, karena semua material gedung asli langsung didatangkan dari Jepang, gitu kata seorang staff gudang poltek ITS.

Tapi, setelah di survey dan dilihat, ternyata plafon yang terbuat dari gipsum (tidak tahu penulisannya) yang mudah retak itu mudah dipindahkan, jadi proses nge bor betonnya gampang-gampang susah.

Kembali ke blog, ternyata banyak juga teman-teman yang berkunjung akhir-akhir ini, tapi beribu maaf, karena kepadatan jadwal tidak memungkinkan untuk blogwalking berkunjung ke rekan-rekan semua. Mungkin lain hari bisa diusahakan, karena proyek ini harus selesai dalam kurun waktu 1 bulan.

Oh ya, ketika mau menambahkan link exchange dari saudara bloger senayan, ternyata tampilan dashboard wordpress sedikit berubah, terutama di menu widgetnya. Baru sadar.

well, saya undur diri dulu, karena si bos sudah minta saya ke BRI cabang pahlawan untuk pengesetan komputer yang baru di kirim. Terimakasih.

Categories: all item
  1. May 13, 2009 at 5:07 am

    semangat anda pasti bisa : )
    salam blogger

    • May 14, 2009 at 7:28 am

      pasti bisa!!! harus yakin dong, tul gak!

  2. May 15, 2009 at 4:22 am

    semangat semangat..
    semoga sukses kerjaannya…
    salam kenal

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: