Home > all item > Hari libur kemana?

Hari libur kemana?

Taman_ayun_2 Akhirnya, hari libur datang juga. Walau cuma 2 hari, kesempatan ini akan aku gunakan untuk berlibur. Liburan kali ini aku mau ke pulau dewata. Ya, benar pulau Bali. Rencanananya habis pulang kerja langsung berangkat. Berhubung kebiasaan terminal bungurasih selalu padat pada hari libur, jadi aku usahakan pekerjaan harus selesai jam 3 sore ini.

Kerjaan yang harus diselesaikan lumayan banyak, tapi mungkin (dan harus) bisa selesai pada waktu yang telah di targetkan. Berangkat tanpa persiapan terlebih dahulu, seperti barang-barang yang dibawa sama sekali belum disiapkan jauh-jauh hari. Sungguh aku tidak tahu apa yang kupikirkan, kenapa setiap mau ada keperluan penting tidak ada prepare sama sekali.

Cucian yang menumpuk sudah aku cuci tadi pagi, tapi setrikaan menumpuk setinggi menara eiffel. Huh.. capek membayangkan. Tidak aku laundry karena hasil cucian dan setrikaan laundry kurang memuaskan, hanya unggul di wanginya saja.. hehe..

Ke Bali rencananya tidak hanya main-main saja, tetapi berkunjung ke rumah kakak sepupuku yang bekerja disana. Sebenarnya banyak saudara yang disana, tapi kalau dikunjungi satu persatu waktu tidak mengijinkan, karena senin sudah harus ada di Surabaya..

Huh.. capek membayangkan perjalanan hampir 15 jam ini..

Bali, here i come..

Categories: all item
  1. Ade
    May 8, 2009 at 8:26 pm

    weits kebalikan nih.. saya baru aja pulang, masnya baru mau berangkat.. met liburan yaa

  2. May 9, 2009 at 5:00 am

    Liburan ini…
    maen ke rumah mertua🙂
    btw ditunggu postingan abi sliburannya

  3. May 9, 2009 at 10:00 am

    So, how’s Bali ??
    Ke mana aja hari ini, selain ke tempat sepupu ?
    Pantai .. pasti lah yaa ..
    Ditunggu foto-fotonya loh🙂

  4. May 11, 2009 at 9:58 am

    baliiiii
    asik asik
    *memalingkan muka dari spoiler 446*

  5. May 12, 2009 at 9:04 am

    hari libur nonton narto saipudin 2 d movie2

  6. May 12, 2009 at 9:13 am

    Liburan di Rumah Mantan Pacar

    • May 14, 2009 at 7:27 am

      mantan pacar yang jadi istri ya mas… hehe

  7. May 13, 2009 at 12:07 am

    alow apa kabar?
    bos aku cek tuker link, Ok aku udah link di page/tukar link/
    link balik ya
    thanks

    • May 14, 2009 at 7:27 am

      sudah tak pasang bos link nya.. tq

  8. ettachan
    May 14, 2009 at 1:33 pm

    waaah, gimana tuh bali? pasti seru. ngiri deh.

  9. ettachan
    May 14, 2009 at 1:33 pm

    waaah, gimana tuh bali? pasti seru. ngiri deh. sedangkan saya masih harus UAS dulu

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

