Home > all item > Lagu telkom speedy

Lagu telkom speedy

new-speedyPernah dengar lagunya BBB yang putus-nyambung? banyak temen-temen kantorku yang cewek sering menyanyikan lagu ini, walaupun sebenarnya lagunya g enak-enak amat.. hehe, bercanda..

Selain di gandrungi banyak abg, ternyata lagu ini cocok juga dengan koneksi speedy yang terpasang di kantorku..

lagunya seperti ini:

Putus nyambung putus nyambung putus nyambung
Sekarang putus besok pagi nyambung lagi
Kalau hari ini putus
Ya putus aja

[***]
Putus nyambung putus nyambung putus nyambung
Kalau putus benci kalau nyambung kangen
Lihat saja nanti apa yang terjadi
Putus ataukah nyambung

selain lagu diatas, ingat iklan di tv yang cheetah dan kura-kura lomba lari? orang disini malah memilih kura-kura sebagai icon nya speedy.. onok-onok wae..

hehe, celetukan seperti itu banyak diteriakkan karyawan kantor, entah apa yang terjadi dengan koneksi speedy-nya.. Minta maaf untuk telkom, karena ini hanya guyonan saja, untuk sang pencipta lagu, maaf ya, lirik diatas cuma guyonan belaka..

Categories: all item Tags:
  1. May 5, 2009 at 8:47 am

    Hihihi… keren2… di sekolah aku juga suka kayak gitu…

  2. May 5, 2009 at 9:34 am

    speedy sekarang emang lemot

  3. May 6, 2009 at 9:17 am

    nasibnya sama denganku juga. baik di kantor maupun di rumah atau warnet, jaringan internetnya putus sambung.

    kadangkala bikin sewot sendiri kalau sudah ngalami koneksi yang kayak siput itu. gimana mau maju negeri ini, kalau pelayanan publik berbayar semacam internet itu tak segera diberesi. payah emang.

  4. Irfan
    May 6, 2009 at 12:56 pm

    Iya nih, semakin hari-semakin lemmoooooooott…..
    Nih kunjungan balik saya bro.. salam kenal dari anak ngawi ya….

  5. May 7, 2009 at 7:40 am

    hehehehehe maklum lagi musim hujan wakakak atau akibat kena Flu babi juga kali

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: