Home > all item > Batu Celup Ponari

Batu Celup Ponari

batucelupIni hanya repost saja. Sekali lagi hanya repost dari blog you-know-who, yang aku kunjungi setelah sebelumnya berkunjung ke blog nya mas irfan. Kenapa aku posting/ pasang gambar ini, itu karena menurutku lucunya gak ketulungan. Sumpah, ini baru pertama kali kulihat ada joke tentang batu ajaibnya Ponari.. Tapi kalau ditanggapi lebih serius, ide ini boleh juga bukan. Kalau Ponari mau (dan owner dari perusahaan air mineral mau) mencelupkan batunya ke tangki/dam bahkan bendungan air mineral (seperti aq**, aqu***, chee** dll) mungkin bisa menolong banyak orang.. Ya, di kemasannya ditambah label atau kata-kata “sudah dicelupi batu Ponari”.. atau supaya booming produknya ditambah label limit edition.

Sebagai peringatan, ini hanya joke semata, jangan diambil hati, karena aku sewaktu menulis post ini lagi ketawa sendiri, karena melihat gambar diatas.

Categories: all item Tags: ,
  1. Ade
    April 19, 2009 at 2:49 pm

    Ide yang bagus tuh mas:mrgreen:

  2. April 20, 2009 at 4:45 am

    yep, gambar ini pernah di posting ma you-know-who. soalnya saya juga pernah baca…

    sekarang fenomena ponari udah kalah ma fenomena caleg yang kalah terus berbuat yang “aneh-aneh”!hhee…

    theme baru neh penk? perasaan kemaren baru ganti, sekarang ganti lagi ya..

    • April 21, 2009 at 2:51 am

      yup, nie theme baru ku… setelah melalui pertimbangan… hehe, tapi bannernya masih belum diganti, biar keren kayak punyamu..

  3. April 21, 2009 at 2:16 am

    hak hak … lucu juga gambar nya

    • April 21, 2009 at 2:54 am

      hahaha, iya nih, aq juga setelah liat ni gambar dari blog nya you-know-who juga langsung “mringis” terus-terusan.. kayak orang gila, makanya ini repostnya…

  4. April 21, 2009 at 9:09 am

    Weh! boleh juga tuh! kalau yang percaya dengan batu ponari aku yakin… dy pasti mau beli

  5. April 21, 2009 at 5:56 pm

    aku pesen bang

    • April 22, 2009 at 9:29 am

      berapa galon? segera kirim alamat anda.. hehe..

  6. April 22, 2009 at 8:33 am

    hahahahhahahaha…. lucu..

    salam kenal😀

  7. April 22, 2009 at 9:06 am

    Jiah,ada-ada ajah tuh.. Tapi kayaknya kalo emang ada,bakalan laku keras tuh *otak bisnis mulai bekerja*

    • April 22, 2009 at 3:48 pm

      yup, kalau bener2 emang ada, pasti krisis di Indonesia bisa dibantu dengan solusi simple ini, tinggal celup..

  8. April 22, 2009 at 9:28 am

    Salam
    hahahhaa..kreatif euy😀

    • April 22, 2009 at 9:32 am

      salam kenal juga.. kalo kreatif ditujukan untuk saudara you know who, karena dia yang nge post sebelum saya..

  9. April 25, 2009 at 1:22 pm

    huakakakak.. manteps bener dah gambarnya…
    saya kira2 bisa beli di mana yah?!😆

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: