Home > naruto manga > Naruto 442: Final Batle

Naruto 442: Final Batle

10Inilah chapter Naruto chapter terbaru, Naruto chapter 442. Sesuai yang diprediksikan kemarin, ini merupakan chapter final antara pertarungan panjang antara Pain vs Naruto. Tetap melanjutkan chapter sebelumnya, pertarungan di chapter ini sudah final, walaupun kepastian apakah Pain God Realm akan mati terkena sharingan masih belum bisa dipastikan.

Hinata yang terluka sangat parah telah berhasil di evakuasi dan sekarang dalam kontrol Sakura. Kembali ke pertarungan hidup dan mati, Naruto yang menyerang Pain menggunakan Rashen Shuriken, berhasil di halau dengan mudahnya oleh Pain dengan Shinra Tenseinya. Menyadari bahwa Pain hanya bisa menggunakan jurus ini selang tiap 5 detik, Naruto sudah mengantisipasinya. Serangan pertama gagal, tapi dibelakangnya menyusul serangan kedua. Ya benar, dia menggunakan bunshin/Shadow Rashen Shuriken. Usaha ini pun didukung dia telah membuat bunshin baru untuk mencoba menangkap Pain agar tidak bisa menghindar dari jurus Rashen Shuriken, tapi gagal. Black weapon Pain berhasil mencederai Naruto dan Rashen Shuriken berhasil dihindari Pain.

Rashen Shuriken sungguhlah teramat hebat. Jurus ini mampu membelah apapun. Disini diperlihatkan mampu membelah bukit. Setelah berhasil menghindar dari jurus ini, Pain terkejut oleh serangan Naruto yang tiba-tiba, Tajuu Kagebunshin no Jutsu. Naruto dalam jumlah sangat banyak berusaha menyerang Pain. Setelah serangan pertama tadi, interval serangan ini sungguhlah sangat cepat, karena hanya berlangsung per detik. Ini dikarenakan Naruto memanfaatkan interval Pain dapat menggunakan jurus Shinra Tensei.

Ternyata dibalik kebodohannya berpikir soal mata pelajaran, sepertinya Naruto mampu berpikir strategi perang yang handal seperti Shikamaru Nara yang  jenius itu. Tajuu Kagebunshin no Jutsu sepertinya akan berhasil. Tetapi Pain sekali lagi membuktikan kapasitasnya sebagai leader Akatsuki. Ternyata sewaktu Naruto berada sepersekian centimeter, kekuatan Pain telah kembali, dan akhirnya,………Shinra Tensei.

Ratusan Naruto terpental. Adegan ini mengingatkan kita pada film Matrix Reloadednya Keanu Reeves. Sebagian Naruto yang terpental bisa bertahan dengan saling berpegangan satu sama lain. Dan akhirnya bunshin Naruto melemparkan Naruto ke arah Pain, yang tentu saja masih beberapa detik sebelum mendekati 5 detik, Naruto menyerang Pain dengan jurus Rashengan..

end chapter.

Apakah Pain masih bisa bertahan? Apakah Madara menampakkan diri sebagaimana banyak spoiler mengungkapkan hal ini?

chapter ini bisa di download disini chapter 442

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: