Home > all item > termehek-mehek

termehek-mehek

termehek-mehekTau kan acara yang satu ini? ya, termehek-mehek.. Acara yang ditayangkan salah stasiun lokal ini mendapatkan respon yang beragam, dan dari hal itu pula rating acara ini begitu fantastik. Acara yang dipandu oleh mandala dan panda ini, adalah salah satu acara reality show baru di trans tv hari sabtu jam 18.00 wib, tapi dikata acara baru juga bukan kali yah, mungkin saya aja sendiri baru 2 atau 3 kali menontonnya, tapi kalau melihat iklannya sih sering. Termehek-mehek mungkin artinya tersedu-sedu atau menangis tersedu-sedu, mungkin sih, yah mana saya tahu apa arti kata tersebut dibilang bahasa indonesia juga bukan, dikira pakai istilah asing juga bukan, atau diduga bahasa kampung juga bukan mungkin bahasa gaul kali..?

Acara Termehek-mehek ini  sih sama seperti reality show yang banyak muncul ditelevisi-televisi lainnya tentang masalah cinta-cintaan 2 pasang insan manusia. Tapi kalau acara termehek-mehek sendiri lebih memfokuskan mencari pasangan yang telah pergi/mencari orang kekasih yang lama hilang (pencarian kekasih lama yang hilang singkatnya).

Saya sendiri suka yang episode ketika ada orang cewe yang seorang buruh migran, setelah pulang kampung, suami dan anaknya sudah tidak ada. Setelah ditelusuri, anaknya jadi pengamen di Jakarta, dan ayahnya terkena penyakit AIDS dan sedang menjalani perawatan.. Pertemuan akhirnya menjadi moment yang sangat indah dan mengharukan..

Nah sekarang yang mengganjal di hati saya sendiri, nih acara skenarionya beneran atau dibuat-buat sih, kalau kisahnya sih bisa aja terjadi, tetapi kalau buat acara di televisi sedikit meragukan, kan di televisi itu segala nya bisa dibuat-buat dari yang salah bisa menjadi benar dan yang benarpun bisa dibuat salah. Sepertinya sih terlalu sempurna kejadiannya bila gak ada sentuhan-sentuhan yang di atur atau dibuat-buat, kalau ingin tahu silakan aja deh nonton dulu acaranya buat yang belum menontonnya.Secara keseluruhan, acara ini menghibur.. Seumpamapun ini hanya skenario atau rekayasa, hasilnya sungguh luar biasa. Kejadian demi kejadian begitu realistis, dari pertengkaran, nangis, sampai mau main bunuh segala..

Kalau yang udah menonton gimana pendapat anda..

Categories: all item Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: