Home > tips/trick > ngeblog..

ngeblog..

halo_wordpressBicara soal blog memang gak ada habisnya. Sekarang ini berjuta-juta orang di Indonesia bahkan di dunia sekalipun pasti tahu yang namanya Bl0g. Banyak yang professional, sehingga mendapatkan royaltipun dari blog, tetapi banyak juga yang kacangan (seperti saya ini)..

Apa yang asyik dari ngeblog? hmm, banyak juga sebenarnya jawabannya. Kalo aku ya ekspresi diri aja, dan sebenarnya keren juga. haha. Untuk membuat blog sebenarnya juga gak susah-susah amat, tahu komputer, bisa ngetik, jadi deh. Banyak penyedia jasa buat blog,salah satunya wordpress.com, seperti punya saya ini. Dan dijamin, semua gratis. Tinggal ikuti perintah dan petunjuknya, sebuah blog akan jadi kurang dari 5 menit.

Yang harus diketahui mungkin cara mengelolanya. Banyak cara, bisa download/baca ebook diintenet, beli buku, atau browsing internet. Kalo aku biasanya mengunjungi blog-blog yang memang menyediakan tutorial tentang blog, salah satunya fatihsyuhud.com. Pembahasan saudara fatihsyuhud disini sangat jelas dan mudah dimengerti. Silahkan dicoba, siapa tahu anda berminat membuat blog tapi gak tahu caranya, kunjungi saja situs diatas..blogger-logo

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: